Hello, October super bijak !

Sesuatu banget yak
Di tanggal 1 oktober, bulan oktober menyambut saya dengan sebuah rekaman puisi, pagi-pagi jam 04.00 WIB, dengan mata masih setengah melek, masih tergolek di tempat tidur, dikirim ama si Wulan via What's app.
Saya sukses dibikin nangis di awal Oktober :'))))


"Hal terkejam dari yang paling kejam dilakukan oleh manusia itu adalah ketika engkau membuat orang lain jatuh cinta, sementara kau tak pernah berniat untuk menangkapnya sama sekali"

Huaaaaaaaa
sumpah lah, ini nangis banget lah. Makasih yah Lan atas penyambutan awal oktober yang begitu berbeda dari bulan lainnya. Dan iya, mata dan hati saya terbuka lebar :) Iya deh iya, sekarang saya bertekad untuk berhenti main-main, di-main-in atau mempermainkan perasaan dan hati siapapun dan kapanpun. Makasih telah membuka , telah menjernihkan. 

Pemikiran saya berubah. Saya enggak menganggap lagi bahwa orang yang mempermainkan perasaan orang itu pihak yang paling keren-nya. Saya enggak lagi menganggap orang yang mencintai itu pihak yang tertindas dan dibodoho. Saya enggak menganggap lagi orang yang mencintai orang dan rela melakukan apapun itu sebagai pihak yang bodoh dan dibodohi.
Ketika ini sudah urusan cinta dan mencintai, semua derajatnya sama :) gak ada pihak yang tertindas, ditindas. Gak ada orang yang dibodohi ataupun membodohi.

Apa salahnya menjadi orang yang suka duluan? Apa malunya jika emang suka lalu rela melakukan apa aja demi orang yang kita suka? Sebuah kesimpulan pun datang untuk hari ini,
 
Aku telah memberikan hati ini kepada hey yeaah kamu yang disanaa awwkwk,
Hati ini telah menyukaimu, dan juga memilihmu loh :)
Ia yang memilih, bukan aku yang memintanya. Jadi  sekarang terserah karena semua keputusan mu apa kepada hati ini. 

Mau kamu mainkan? boleh kok. 
Ha?Mau kamu abaikan? Iyaa, boleh
Mau kamu tolak dan kembalikan? Boleeh
Mau kamu bawa tinggi-tinggi lalu kamu jatuhkan dengan percepatan gravitasi 9,8 m/s2? Boleh juga kok #AWKWKW, anak fisika mai broooh :p
Mau kamu nomor duakan, nomor tujuh-kan? Boleh juga
Mau kamu harapan-kosongin?Ya boleh laah 
Mau kamu bawa lari? Boleeeh juga
Atau mau kamu jaga lalu kamu rawat? Ya boleh,boleh banget malah bukan boleh ajah loh #awkwk ngaco

Mau kamu apakan, ya itu terserah karena,
Hari ini, tanggal 1 oktober jam 04.00 pagi tadi aku sudah belajar bahwa menjadi pihak yang mencintai seseorang duluan itu bukan sebuah aib, aku sudah paham bahwa menjadi pihak yang tulus itu bukan sebuah kebodohan. Aku sudah paham bahwa enggak ada keren-kerennya menjadi pihak yang mempermainkan karena yang rugi juga nanti kita, telah menyia-nyiakan ketulusan perasaan orang lain yang BELUM TENTU bisa datang dua kali :')

Hahaha udahan aah, jijik sendiri sumpah tulisnya. 
Well then, Welcome October, welcome ! Very nice to meet you, october !

Ps. Gak sabaran lagi mengalami "oktober"-nisasi :D

Komentar

Postingan Populer