Aku mencintaimu, Hujan :)

Hujan
Saya suka hujan
Saya suka hujan, beserta bunyinya, ritmenya
Saya suka bau tanah yang basah ketika air hujan pertama jatuh. Baunya, yah bau tanah itu, hmmmm
Intinya, saya suka hujan
dan jujur, saya heran kenapa ada orang yang mengeluh hujan, Mengutuki Hujan  
Dan ya, saya paling suka hujan ketika malam hari, membuat tidur lebih nyenyak
Saya paling suka hujan lebat, selebat-lebatnya, sederas-derasnya, ampe kilat menyambar-nyambar

Saya suka hujan, karena hujan dan saya punya sebuah ikatan batin #apaan seehhhh :p
Saya masih ingat, hari dimana saya menangis di bawah hujan
Menangis merasa gagal tes seleksi beasiswa
Hujan serasa memeluk saya dengan tetes demi tetes yang ia jatuhkan di badan saya
Hujan menghapus air mata saya dengan tetes demi tetes yang jatuh di pipi saya
Ya,hujan menemani saya menangis kala itu

Saya juga ingat, hujan adalah teman yang setia
Hujan ada ketika saya sedih, begitu juga ketika saya bahagia
Saya ingat hujan menemani saya, lebih tepatnya yang menyebabkan hingga saya bisa payung berdua dengan  si dia #eaaaa
Hahahaha
Saya, dia dan hujan, melihat bagaimana kampus ganesha di malam hari
Karena Hujan membuat jarak saya cuma beberapa senti dengan dia
Sedekat kira-kira seperti limit mendekati jari-jari payung saya malam itu (APAAN SEEHHHH, HAHA)
Dari gerbang belakang, ke gerbang depan kampus

Aaaa sudahlah, biar saya, hujan dan dia yang memiliki kenangan "berpayung" malam-mala di kampus itu :)

Intinya, terima kasih buat sang hujan. 
Hmmmm, Always be my bestfriends, would you?



 PS.Jadi inget adegan ciuman di bawah hujan lebat kayak filem AADC, aaah hujaaan :)

Komentar

Postingan Populer