Gombal-gombal ala anak ITB #HAHAHA

Pas tadi sore, ujan-ujan, lagi tutor fisika di kelas. Gue lagi sibuk minta diajarin ama si Dodo tentang perbedaan fase dalam gelombang dan teman-temannya. Lalu tiba-tiba


Erick : "Kok kalian berdua mirip sih?"
Gue ama Dodo : "HAH?"
Gue :"Awkwkwkwk, elu apaan sih riick bilang  gituan"
Erick : "Iya gua seriusannnn. Kalian sejenis gitu wajahnyaa"
Dodo  : "Darimana nya coba mirip. perasaan ga ada mirip-miripnya"
Gue : "Awkwkwk"
Erick : "Iya seriusan. Tuh liat tuh, matanya mirip.....
Nah tuh nah, alisnya apalagi"
(Gue ama  dodo langsung saling pandang sesaat, lalu gue NGAKAK)
Gue : "AWKWKWK, ngacooo. erick ngacoooo. awkwkkw"
Oki : "Hahahaha,  eh Kan katanya kalo jodoh wajahnya mirip"
Gue : "................."
Erick : "Hahahaha, ayoo do. Udaah sikaat ajaaa, udah mirip gitu wajah kalian"
Gue :"Woyyy, woyyy. Lu apaan sih, ngaco mulu ! Sapa lagi mau jodoh ama Dodo. Susaah di guenya kalo jadi jodoh dia, Dodo orangnyaa terlalu perfeksionis siiih :p. Iya kaan doo? Hahaha"
Dodo : "Hammmmmm....."
Gue : "Apaan lu? Ngomooong, ngomooong cuma hmmm hmm doang"
Dodo : "Ya kalo gue emang perfeksionis terus kenapa? Artinya gue nyari cewe yg perfect gitu maksud lo"
Gue : "Hahaha, ya iyalaah. Tuuh Tumbeen sadar, awkwkwk"

Dodo : " Ya Artinya ya kalo gue terus sukanya ama elo, itu berarti secara ga langsung elo udah masuk ukuran sempurna kan di mata gue"


Gue : "............"
"........................."
"..............................."
(Langsung pindah posisi biar ga keliatan saltingnya)


HAHAHAHA, AYAAAMMMMMM  KAMPUUNG. 
Sumpah gue gak speechless denger balesan tuh anak. Iya deh do iyaaa, elu emang paling perfeksionis ampe bacot  sekalipun ama gua Tapi maaf yaak hati gue udah penuhhh :P Awwwh thanks God for letting me into these bunch of genius teenager of Indonesia !


Komentar

Postingan Populer