Dua Ribu Tahun Lamanya

Sabtu 07 Desember 2012, Sekolah Alam Bandung, jam 04.00 Pagi
Pelantikan anggota MGG 2012

Jero Gede : "Dengan surat keputusan ini, kami nyatakan 38 nama tersebut resmi menjadi anggota mahagotra go Ganesha 2012"

Gue : "Njir, sill. Akhirnya kita dilantik juga sil"
Silmi : "Iya zeet. Setelah 4 bulan, hahaha"
Gue : "Yah setidaknya gue gak non-unit laah pas TPB. hahaha"
Silmi : "Iyah zet, hahaha. Unit satu-satunya nih. Dan eh lu ngerasa gak?"
Gue : "Apaan?"
Silmi : "Rasanya uts kalkulus udah berlalu dua ribu tahun lamanya"
Gue : "Njirrr lu lebaay, ini LEBAY ampe dua ribu tahuun. AWKWKWK"
Silmi : "Iya maksud gue ya kayak udah lamaaa banget ngerjain uts kalkulus yg susah itu. Padahal baru kemarin sore."
Gue : "Iya ya sil. Aneh, padahal baru beberapa jam lalu gue depresi. Tapi setelah beberapa jam gue lalu pentas, nari Bali, lalu kaderisasi malem-malem, so many things happen,make time seems longer. Coba kalo abis uts kalkulus gue cuma tidur di kostan. Paginya Pasti masih kerasa depresinya efek kalkulus"
Silmi : "Hahaha, iya. Kalo banyak kegiatan itu emang gak kerasa. Yaah kayak teori Realtivitas waktu-nya Einstein lah."
Gue : "Njir lu minta gue gampar yak,bahas-bahas pelajaran mulu. udahan udahan, cape gue ngomong ama elu, wkwkwk"

Sekelumit pembicaraan curi-curi pas lagi pelantikan jadi anggota unit kebudayaan Bali di dago atas kemarin. Hahaha hidup hidup. Emang harus dijalani ajalah yah.Sebenernya Silmi bener banget, beberapa jam dari jam 5 sore, abis ngerjain UTS kalkulus, lalu ngerasa fail banget, ngerasa usaha belajar gue kok ga bantu sama sekali, terasa udah 2000 tahun berlalu, padahal baru aja dua belas jam. Hidup itu emang lebih berarti kalo diisi banyak-banyak kegiatan. Engga cuma tidur di kostan, engga cuma belajar ampe larut malam, engga cuma online, engga cuma belajar di perpus. Banyak-banyak-banyak


Np. Oh ya sil, kenapa lu harus pilih angka dua ribu sehhh? Hahahaha








Komentar

Postingan Populer