#efekUAS

A : "Eh itu angkotnya dateng..."
L : "Ha? Mana? Oh iya iya, berhentiin-berhentiin"
A : *langsung berhenti dan gesture tangan nepi-in angkot*
L : "Ahh, entarr entar, ituuuuu..."
A : "Ha??? Kenape lagii?"
L : "Itu ehmmm,pengen Cium pipi, buat makasih :))"
A : "Oh..." (wajahnya langsung speechless tapi langsung dongak ke bawah, damn he's tall !)
L : *cium pipi*                                                               "Makasih yaaaak atas "semua"nya...."
(terus langsung cepet-cepet ngacir ke dalem angkot nahan salting)

Hahahahaha, apaan cobaaaa. Makasih itu ya buat hari  ini jalan kaki-nya, makasih buat telor cepllok (OH THANKS GOD GUE MAKAN TELOR LAGI T__T),  makasih diajarin, makasih denger lanturan, makasih  udah bikin gue milih, makasih malam jumat itu, makasih nyelamatin gue sebelum gue nyia-nyian orang yang baik kayak kejadian SMA -_-, makasih udah narik gue sebelum gue masuk terlalu jauh, makasih telah bikin gue sadar, dan yah last but not least itu....makasih udah  keras kepala #tetot

Maaf broo, cuma sekelumit randomness saya untuk bulan ini akibat #efekUAS


Np : (yakiin efek UAS? :p)

Komentar

Postingan Populer