Kaleidoskop#05 MAY

Moral value :
A true bestfriends never can be replaced by time, distance, money
If they are the one,they are, will and always be there :')


Timeline  bulan May :
Bulan mei itu bulan perjuangan. Hahahaha  inget banget. Bulan dimana harus pisah  dari mama papa selama satu bulan lebih,mencoba jadi anak kostan, lalu  bareng ama Tika. Kadang kalo inget masa bimbel gue jadi heran sendiri, kok bisa  ya gue  jadi kayak gitu? Belajar emang niat belajar, motivasi pengen jadi mahasiswa ITB nya tinggi banget dah, belajar tiap hari, pagi-siang-sore, baru nyadar gue ama tika jalan-jalan hampir ga pernah padahal gue pas itu lagi di jakarta saking niat banget belajarnya -_-), lalu yg paling hebat itu....GUE AMA TIKA SELAMA BULAN MAY GA PERNAH BOLOS TAHAJUD SABAN MALEM. hahahha itu sebuah prestasi bangeeet. gila, seorang manusia itu kalo emang lagi dalam keadaan terdesak, nyaris mati, naluri bertahan hidupnya keluar banget yah, ckckck ga ngerti ama cara kerja organ-organ tubuh ini - -"

Oh ya, salah satu keajaiban 2012 yang gue miliki terjadi di bulan Mei, dimana gue bisa berkenalan dan mendapatkan seorang teman baru bernama Kuntum Basitha. Hahahaha sumpah yak, gue merasa ditakdirkan, dan super duper beruntung banget bisa berkenalan dengan orang kayak dia. Gue belajar banyak dari dia, belajar kalkulus, belajar cara pandang baru, belajar banyak lah. Entah lebay atau apa tapi emang gue tuh ditakdirkan buat kenal ama dia. Bahkan gue masih inget banget kapan pertama kali gue bisa ngobrol ama dia itu gimana dan KALIMAT pertama nya apa (hahaha see? Gue inget itu semua, parahhh). Pas itu hari pertama bimbel di NF, gue kelabakan karena langsung disuruh buat kerjain Try Out, awkwkwk. Gue ga ada persiapan, tapi untung bawa pensil 2B ama penggaris pembulat. Pas itu gue ga bawa penghapus, jadi nyari-nyari penghapus pas Try Out. Karena kepepet pengen benerin jawaban , Nah  pas itulah gue pertama kali ngobrol ama dia:

"Eh maaf, boleh pinjem penghapus gak?"

Dan lalu, mulai dari kalimat se-simple itu samppe sekarang gue masih ngobrol banyak ama dia. Walo dia sekarang jauh di jogja, FK UGM dan gue sendiri di Bandung. Gue emang ditakdirkan untuk berkenalan dengan elu, Tak , ya  Gue yakin itu #Aseeek, hahaha


Ps.Kuntum Basitha, one of my miracle in 2012




Komentar

Postingan Populer