Kaleidoskop#07 JULY


Moral Value :
I watched my wildest dreams come true
Not one of them involving you
Just watch my wildest dreams come true
Not one of them involving...

-Paramore, Misery Business-

Timeline Bulan Juli itu....
Ketika akhirnya gue tidak melakukan kesalahan dan kebodohan yang sama dua kali, dengan memutuskan untuk melakukan confession perasaan gue yang sebenarnya kepada cowo yang telah lama gue kejer dari kelas 2 SMA. HAHAHA

Itu sumpah awalnya bimbang banget bagusnya kasih tahu apa yahhh biarlah waktu berlalu dan cuma gue ama Tuhan yang tahu gitu. Tanya sanasini ama temen, ngeliat kondisi gue ama dia yang semakin hari semakin jauh, ya akhirnya gue putuskan to tell him right on his face. Kesempatan ga boleh gue lewatin, ini bakalan menjadi pelengkap terakhir masa SMA dan segala penderitaan dan kesedihan yang gue jalani ketika sekolah. Abis promnite ini juga gua gak bakalan ketemu bahkan ga mau berhubungan dengan orang-orang ini lagi. Walo gue udah tahu hasil confession gue bakalan merubah hubungan dan rasa gue ama dia, gue ga peduli. Sumpah, setelah gue melakukan confession, lalu hubungan gue ama dia tuh sekarang rusak, rusak banget. Gue ga nyesel kok, iya seriusan gue ga nyesel sama sekali. Malah gue bersyukur dan berterima kasih kepada diri gue sendiri yang telah berani melakukan confession kepada dia pada malam promnite itu.  Dan yang perlu banget diklarifikasi di sini nih yaah, gue gak pernah sakit hati bahkan terkesan dendam ama dia, walau dia telah nolak gue.Enggaa, inilah yang gue herankan.

Gue gak pernah sakit hati, marah bahkan ampe dendam gitu cuma gara-gara elu tolak malem itu. Elu tau sendiri lah gue itu cewe gimana, Yes you know me, I am not that stupid girl. Gue gak sebodoh bahkan selemah itu sampai-sampai jadi dendem gara2 elu tolak - -"



Ps. oh iiya POSTINGAN INI BUKAN DIDEDIKASIKAN UNTUK DIMAS, tapi untuk aditya -_-(biar ga menimbulkan ke-GR-an lagi)

Komentar

Postingan Populer