Kaleidoskop#09 SEPTEMBER

Moral Value :
"Manusia itu cuma dapat berencana, Tuhan yang memutuskan"


Timeline of September :
Adaptasi dengan berbagai hal. Mulai dari cara bicara, pakaian, sikap,bahkan caara makan. Hahaha, di kuliah gue berusaha menjalani semuanya dari nol. Ga ada laagi sarah yang itu, sarah yang sekarang baru saja lahir #eaaa.  Berusaha menjadi baik kepada semua orang dulu lah namanya juga mahasiswa baru, semester awal. Yang gue paling inget sih OHU di bulan september ini. Hahaha soalnya tepat satu september. Pas itu gue nge-OHU bareng amma si Rahman, cowok dari depok, temen sefakultas. Bedanya dia lulus lewat tulis,  Makanya gue OHU bareng dia, biar kenal lebih dekat dan tahu lebih banyak tentang nih anak. Hahaha ama si Fani juga kadang gue ama dia OHU-nya. Tapi tetep aja ama Rahman paling banyaak, hahaha.

Oh ya, gue juga baru inget pas di OHU pertama kali gue sms-an dan  lagi deket-deketnya ama si Dion. Hahahaha My OHU's memories just ran so well,  bahkan gue sekarang  jadi lucu sendiri. Padahal gue OHU seharian ampe malam bareng Rahman, daftar unit ama Rahman, diskusi tentaang unit ama Rahman, jajan makanan ama Rahman, nonton bioskop kampus ama Rahman, dan nonton Stand Up comedy  kampus, nonton penutupan OHU ama Rahman. Tapi pas pulang  malemnya yang sms malah  si Dion. Gue baru nyadar sekarang kok endingnya jadi bukan Rahman. awkwk. Rencana Tuhan emang aneeh. Manusia itu cuma dapat berencana, Tuhan yang memutuskan #loh?
Rasanya itu udah bertahun-tahun lamanya, padahal baru 3 bulan yang lalu. Dasar relativitas waktu :p


Np. sampe sekarang gue nyesel ga nyobain rumah hantu pas OHU,gara-gara  elu sih maaan  :p

Komentar

Postingan Populer