Kamu bener Sarah Azzahwa itu kan ?


Jaka E. Sembodo : Jalani aja dulu kehidupan kamu disana. ntar tunjukin ke mereka kalau kamu sebenarnya pantas jadi mahasiswa disana.
 Sarah Azzahwa : ya, ku jalanin dengan yg percaya yg bisa hanya ku ama tuhan. tragis, tpi itulah yg hrus ku jalani ya Jack.
Jaka E. Sembodo : Bakal jadi orang yg tegar kalo kamu jalaninnya seperti ini kok, Sar. Cemungut eaaakkk u,u
Sarah Azzahwa : ntahlah, hahaha apaan sih emotenya
Jaka E. Sembodo : hahah
Sarah Azzahwa :  ada dua kemungkinan : ku tambah tegar dan kuat atau ku jadi orang gila, depresi ujung2 bunuh diri
Jaka E. Sembodo : zzzzzzzzzzz -_- ngaco !apa-apaan sih, yang pertama dongs
Sarah Azzahwa : Hahaha, lah bener kan?
Jaka E. Sembodo : mana sarah yang ku kenal ?
sarah yang selalu punya keyakinan besar
disaat semua orang mengisi snmptn undangannya 2 pilihan
kamu masih tegar dan yakin tetep mengisi satu pilihan
itulah lah menjadi ciri khas kamu, Sar
Sarah Azzahwa : Hahaha, kok jadi inget snmptn sih. Hahaha dan hebatnya malah dapet ya jack.
Sarah Azzahwa : pas keyakinan aku selalu bersebrangan dengan keyakinan org2 kebanyakan, susah diterima, dapet cercaan, makian
Jaka E. Sembodo : Yah berarti kamu bakal jadi orang besar kelak misal kamu terbiasa ditempa kayak gini terus
Sarah Azzahwa : tpi untuk di itb ini susah jack kayaknya kalo mau kayak gitu
Susah….
Jaka E. Sembodo : ckck. dimana keyakinan kamu yang duluuuu ?
dimana saraah yang ku kenal duluuuuu?
Sarah Azzahwa : kamu gag tau betapa hancur nilai2 ku disini jack
Jaka E. Sembodo : eh ki jangan2 jadi lemah sekarang ?
Sarah Azzahwa: Seriusan nih jack -_-
Jaka E. Sembodo : oi oi kamu sarah kan ?
Kamu bener Sarah Azzahwa itu kan ?
Sarah Azzahwa : hha, apaan sih jack :)) IYA ini masih sarah kok.



Hahahaha. Makasih jaka eka sembodo. Ketika ga ada yang tempat gue cerita, elu selalu ada. Ampe-ampe belain onlen fesbuk biar gue bisa chatt ama elu. Mana yang ujung-ujungnya yang nge-endchatt nya gue lagi karena udah cape nangis seharian sabtu kemarin. Hahahaha. Kadang gue mikir, kenapa pas SMA kemarin gue gak jatuh cinta ama cowok yang kayak gini aja yah? Kenapa sih gue gak suka ama Jaka Eka Sembodo aja yah? Gue kemana aja sih selama ini? Gue kemana aja ampe gak sadar kalo ada cowo yang baik, ngehargain gue, nganggep gue sebagai cewe itu di depan gue selama ini. Bodohnya gue, Gue malah jatuh cinta ama orang yang salah, ama cowo yang salah.

Begitu juga jack. Kenapa jack ga pernah berusaha bikin gue suka ama dia. Kenapa tuhan malah membuat jack berusaha mati-matian mengejar si cewe putih itu, padahal cewe itu ga pernah membalas segala usaha keras dia. Begitu juga gue, kenapa gue naksir ama cowo itu sih, padahal cowo itu ga pernah nganggep gue.

Jadi pertanyaan besarnya
Kalo dua-duanya, baik Jack ama gue udah senasib apes gitu pas SMA dalam urusan asmara,kenapa tuhan ga pernah kepikiran untuk menyatukannya aja? Kenapa gue gak naksir diem-diem aja ama Jack? Atau kenapa jack ga berusaha gue aja?

Udahlah yah, yangberlalu biarlah berlalu. Thanks, Jaka Eka sembodo.
Always be there for me, ya, promise me :)
Kayaknya gue udah menemukan sahabat cowo Ted Motsby ala gue sendiri yah, hahaha




Komentar

Postingan Populer