Totally adore these guy ! @Dahlan Iskan

“Saya sejak kecil setuju. Sejak umur tujuh tahun,” 
ujar Dahlan kepada Jurnalparlemen.com usai rapat dengar pendapat dengan Komisi VI, Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (22/4).

Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Dahlan Iskan sangat setuju dengan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN). Menurut Dahlan, pembangunan PLTN akan memakan waktu lima atau enam tahun sehingga jika saat ini diputuskan belum tentu tahun 2016 bisa terealisasi. Dahlan menambahkan, biaya pembangunan PLTN bisa mencapai dua kali lipat dari pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU). Namun Dahlan menjamin pasokan listrik akan lebih stabil dan terjamin walaupun setelah dibangun tarif listrik juga tidak menjadi lebih murah tetapi PLN tidak tergantung kepada apa-apa lagi.


Anjir, sejak umur tujuh tahun beliau sudah terpikirkan nuklir untuk energi di Indonesia terutama untuk pasokan listrik. Dahlan Iskan, sosok yang udah eye catching di mata saya. Saya masih ingat bagaimana jelasnya saya mengenal dia pertama kali, lalu jatuh cinta #aseekkk, lalu saya terus jatuh jatuh dan jatuh lebih dalam kepada sosok ini. Tapi untuk sosok presiden? Wah jangan, bisa-bisa saya ilfil nanti ama beliau, hahaha. Terkadang lebih baik beliau apa adanya seperti ini, menjabat sebagai menteri sudah cukup. Karena, setiap orang itu punya titik maksimum tersendiri.


Np : Lantas gue umur tujuh tahun ngapain??? Gue umur 7 tahun Mikir apaan? Njirrr, hahahaha

Komentar

Postingan Populer