Habibi Ainun

"Kamu itu orang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal, tapi kalau aku harus mengulang hidupku lagi aku akan tetap memilih kamu." 
Ainun (dalam Habibie, 2010)

AAAAAA, walo kemarin ga sampe nangis nonton Habibi Ainun wkwwk okaay emang hati saya super keras terbuat dari batu kali -_-

Tapi jujur itu kata-kata itu yang saya paling suka dari keseluruhan film. Yah, that lines just that remembering me with that night. The night where I thanked him, for his stubbornness. Keras Kepala yah, hahaha kok bisa sama sih, dari sekian banyak sifat buruk manusia, kenapa yang dipilih itu harus keras kepala? Kenapa bukan egois? Sarkastik? atau cuek?

Makanya jadi heran sendiri, jadi kepikiran sendiri dan tentu saja jadi lucu sendiri. Kok bisa sama sih ama cerita kita? Makanya pas Ainun adegan itu, cuma bisa senyum sendiri di Jogja dan langsung kepikiran dia,padahal di samping Sita yang udah sibuk nangis. Aaah damn, jadi tambah kangen itu kan gue -_-

Ps.SUMPAH ITU yang jadi habibinya GANTEEEEEEENG bangeet, kebangetaaan *melting*

Komentar

Postingan Populer