Hot Chocolate

3 jam lagi saya akan berada di rumah :D Yah memang pake psawat transit,daan lalu harus menunggu pesawat sampe jam 1 siang itu... -_- Thanks God, airport KFC saves me !

Oh yaaa, lupa review. Kemarin saya akhirnya menemukan HOT CHOCOLATE yang pas di lidah, sumpah ini enak. Sweetness is not too much, and its hot. Oh Dan juga size nya enggak kebesaran engga juga kekecilan. Harganya juga reasonable. Oke mungkin agak kurang penting yak saya tiba-tiba posting tentang kuliner,makanan. Tapi ini bedaaaa,  sodara-sodaraa . Karena ini masalahnya ada HOT CHOCOLATE !(okeh, gue tau ini gak membantu menjelaskan sama sekali, wkkw) dari kemaarin-kemarin tuh yaaa sejak SMA saya berusaha mencari-cari Hot Chocolate yang pas di lidah. After I had my first hot chocolate, jadi gak bisa melupakannya. Inget banget laah, pas itu ketika masih pertukaran pelajar SMA di Jogja,tepatnya di rumah Via pertama kali minum Hot Chocolate buatan tangan dia sendiri looh daaaan saya langsung suka. Habis itu makanya saya selalu berusaha mencari penggantinya

Kemarin Udah cobain Hot Chocolate di kampus, di Coffe T*ffe , emmmm too sweet. Manisnya aneeeh, and its too damn small 
Masih penasaran, cobain juga Hot Chocolate nya Dunkin, zzzzzz rasanya kayak minum lumpur -_- 
Lalu cobain juga Hot Chocolate di McCaffffeeee, rasanya kayak minum bawang goreng -_- *ini ciiyuss, enelan !*
Semua Hot Chocolate udah dicobain di menu beverage semua kafee. And none of them suit and can  take me back to my first love of hot chocolate :((

Dan akhirnya, akhirnya saya menemukan lagi hot chocolate yang pas di lidah, Rumah Coklat di Jogja kemarin pas liburrr :D.Their Chocoloco Choco , sumpah itu enak banget. Saking katro si Tika, wkwkwk pas cobain itu dia bilang ini gak ada bedanya,cuma kayak minum susu Milo, Sar. Okaay, You ruin the mood,tik -_- But at least, with a cozy place and reasonable price, it can heal my sickness for a while, yet just for a while -_- (setelah browsing rumah coklat kayaknya cuma ada di jogja, ga ada di bandung -_-)

Penampakan dari sang pelaku, Chocoloco Choco
Awkwkwk, sengaja saya tetes-tetesin ke dindingnya, biar lebaay gitu deh fotografinya :p


 Ps. Oh ya, kalo ke rumah coklat jangan coba mediterranean cake nya, gue ama Tika eneg makannya .__.

Komentar

Postingan Populer