Kaleidoskop#10 OCTOBER



Moral Value :
“ Permisalan teman yang baik dan teman yang buruk seperti penjual minyak wangi dan pandai besi. (Duduk dengan) penjual minyak wangi bisa jadi ia akan memberimu minyak wanginya, bisa jadi engkau membeli darinya, dan bisa jadi engkau akan dapati darinya aroma yang wangi. Sementara (duduk dengan) pandai besi, bisa jadi ia akan membakar pakaianmu, dan bisa jadi engkau dapati darinya bau yang tidak sedap “ ( HR Bukhori dan Muslim).

Timeline for October :
Oktober bener-bener udah aktip kuliahan. Dimana gue udah belajar di kelas, lalu udah deket ama si Ulan, Sean. Daaaaan keseringan banget numpang  tidur, mamam, mandi di kost Ulan. Entah  itu buat kerjain tugas, laporaan atau cuma sekadar ngobrol-ngobrol berat  :p

Ulan, anak jakarta yang nyasar di bandung sejak SMA. Bijaaaaaaaaaaak banget. Kadang gue heran dia bisa dapet sudut pandang yang  beda dari yang lain itu gimana. Terus mau aja kostannya gue bawa Agny, Eno masuk ke dalem. Padahal yang punya kamar siapa, yang punya tamu siapa, iya gue tau ini gue egoisnya paraaah -_-Dia juga ga berhenti-berhenti ingetin kalo  gue salah, males belajar pas mau UTS, cariin temen kelompok belajar buat UAS fisika itu juga kemarin :')
Maaf ya , Lan. Jangen pernah jera temenan ama aku , still need your help :*

Ps.  kenapa gue masih belum bisa dewasa-dewasa sih -_-

Komentar

Postingan Populer