Kaleidoskop#11 NOVEMBER


 Moral Value of The months :
Play hard, Study hard, Live hard 
then you will die hard(oke yang ini gue ngarang, awkwkwk)

Timeline November :
Di bulan November dimana gua udah sibuuuuk ama kehidupan baru. Mulai sibuk kuliah, terutama mikirin UTS. *Brace yourself, UTS is comiiing*  Saya tau disini saya.....bebas tapi masih sibuuuk banget. Yah disini kuliah ya kuliaah sefokus-fokusnya. Masuk kelas ga pernah telat looh , ga pernah (lebih tepatnya ga berani, wkwk) buat titip absen,duduk selalu di barisan depan #eaaa, terus praktikum bikin laporan engga semalem sebelum lagi, awkwk, lalu sering ke saraga biar lari 6 kelilingnya bisa 15 menit (dannnn bisa dong). 

Pokoknya gue kampus ya ngampus dengan seriuus, ga setengah hati sama sekali. Tapi begitu juga kalo diajak jalan ya jalan, ga setengah-setengah hati sama sekali, wkwkwk. Entah itu abis kuliah atau praktikum kalo diajak jalan ama dion, diajak nonton ama rica, diajak icip-icip makanan pelesiran ama eno, diminta temenin belanja ama Fani, diajak nginep di kostan ama wulan, gue ikut-ikut aja, gue say "yes" aja, walo mengingat besok ada kuis dan tetek bengek lainnya, awkwk.

Seimbang banget yak, awkwkwk merasa seimbang sih gue merasa seimbang, tapi tetep aja UTS pada hancur semua :( sehingga pada bula desembernya gue jungkir-balik buat persiapan UAS perbaikannya,belajar fisika di salman, belajar di McD ampe jam 3 pagi, belajar kimia ke Budi. Tapi untung gue memilih teman-teman yang baik sehingga mereka mau ngajarin gue lagi semua materi kuliah. Ternyata temen-temen gue selama ini, enggak cuma ada pas seneng aja, tapi pas gue susah mereka ada :) Thanks God semester ini ga salah milih temen Hmmm so far so good walo nilai seret T__T 




Ps. situs ol kademik nya ITB,belom menunjukan kesaktiannya hingga detik ini sodara-sodaraaa se tanah  air ITB *brace myself*


Komentar

Postingan Populer