Kaleidoskop#12 DECEMBER

Moral Value :
Lebih baik menyesal telah melakukan sesuatu, 
daripada menyesal karena tidak melakukan sesuatu


Timeline of December :
Just so many things happen in December, mungkin untuk menutup tahun 2012 yang telah menjadi tahun cukup awesome selama ini. Mulai dari akademik, dimana saya harus jungkar balik demi UAS perbaikan, teluput juga dari masalah asmara, dimana gue akhirnya memutuskan untuk sudahan ama Dion yang sumpaah it so damn complicated too ngalah-ngalahin kerumitan nilai UTS dan UAS gue -_-, lalu masalah temen dimanaaa gue harus memnuhi janji ama orang-orang Jogja dan hubungan gue ama ulan dan sean yang makin gatau dan pusing mau dikemanain, hahahaha. But well thanks to December, semua berjalan dengan baik dan cukup indah untuk menutup tahun 2012.

Cukup sekian tahun 2012 , emang tahun 2012 sangat indah, tapi dia telah berlalu dan gak boleh terbayang-bayang ama kejayaan masa lalu 2012. Masih banyak PR di 2013 untuk menjadi kepribadian yang lebih baik. Saya sekarang ikhlas melepaskan kepergian mu 2012, terima kasih atas semuanya :) 

Gue jadi inget pembicaraan gue ama Sita di shelter buway transjogja pas kita lagi nunggu bus transjogja yang SUMPAH ITU SUPER DUPER LAMA SEKALI DATENGNYA !

Sita : "Iya sar...kalo bisa dibilang..Tahun 2012 tahun-nya kita berdua banget yak" 
Gue :"Hah? Iya yah...Hahaha the year where all of my dreams come true"
Sita : "Not just yours,but also mine. It must be "ours""
Gue : "Hahaha iya  iya :) Intinya... Tahun 2012 tahunnya Sita dan Sarah banget, hahaha kita apaan sih, mentang-mentang kita lulus snmptn dan sekarang kuliah di tempat yg kita inginkan"
Sita : "Hahaha gapapalah, narsis dikit mbaak :p"


Ps. Huooo akhirnya kaleidoskop gue selama setahun kelar juga T__T

Komentar

Postingan Populer