Officially, finally !

Jum'at 14 Desember 2012, jam 01.00

Gue : "Yakin ama gue?"
Dia : *ngangguk*
Gue : "Tapi, tapi gue sendiri aja merasa, gue itu masih kekanakan banget, no. gua aja ngaku sendiri ama ulan, ama sean, kalo gue itu masih labil, belum siaap buat pacaran sebenarnya. Belum..."  *tiba-tiba dia lgsg motong pembicaraan*
Dia : "I will make you ready then"
Gue : ". . ."
*speechless*

Dari seluruh pembicaraan pas malam itu, gak tau  kaan yang gue paling suka bagian ituu :')
Daan sodara-sodara pembaca blogs guaa, Akhirnya juga kemarin pas makrab FMIPA seangkatan we make it officially, awkwkwk eh maaf entar keceplosan bisa berabe :p


 Karena jadiannya di depan anak-anak jadi didoain lah ama seangkatan, abis turun dari panggung gue langsung ditoyor-toyor lah, dipeluk-peluk lah serasa pahlawan sambil dibilang "anjirr ga blg-blg ih kalo diem-diem deket", oh ya  daan juga ga kelupaan dimintain PJ-_- *yg ini urusan eno titik :p*, awkwkwk. Derita ditembak di depan sejuta umat -_- Daaan ga  berhenti sampe situ aja  sepanjeng malem abis itu, kalo ada apa-apa anak-anak  panitia lagi butuh eno larinya ke gue nanya  "zet eno mana?" dikit-dikit "zet eno mana? Mau urusin..." Padahal jelas-jelas gue kepala divisi konsumsi, seharusnya itu nanya  "zet makanan mana?" atau "zet, masih ada sisa snack ga?" atau ga "zet ,laper makan !" Elu kira dengan jadiannya gue ama dia, gue harus serba tahu dia ada dimana setiap detik gituh pas makrab. Bitch please, hadeeh men's logic -_-

Makasih massa FMIPA yang udah jadi saksi hidup serta bagian dari kebahagiaan *lebeyyyy sumpah* awkwkwk. Officially, I'm yours at 25 january 2012. Officialy yaah, gue tekenin, garis bawahi, huruf tebali, cetak miringi (aseli ga nyantei banget, awkwk) :p


Ps. Mau baca surat kemarin itu keseluruhan,no :( beluum baca nih, mau posting nih :(

Komentar

Postingan Populer