Saya "O" dan beginilah saya

Jadi baca blogs si amel, eh postingan tetep golongan darah. Kompliit banget penjelasannya, dan juga bacanya ringan karena dalam bentuk komik. Tambahan lagi semua tebakan watak, karakter nya bener semua. Hahaha seriusan kalo yang saya sih bener semua!!! Ini watak-watak orang yang berdarah O, saya cuma upload golongan darah saya aja.
Kalo mau cek darah anda sendiri, buka aja blogsnya AMEL


Nah ini bener banget. Saya itu emang sering gini. Di awal-awal aja ngadepin suatu masalah sok cool, bawaan sante
eh pas diujung-ujung, udah tau dampak atau permasalahnya itu besar baru deh super duper panik
orang satu dunia mungkin bisa gue paksa ikutan panik sakingnya -__-
Kayak kemarin pas mau UAS gara-gara UTS gue hancurr, awkwk
 Buahahahahaha, darah O bangeet



Nah ini juga bener banget, sumpaahhh -_- Gara-gara merasa resolusi 2012 saya yang paling klimaks udah tercapai yaitu masuk ITB, saya jadi berbeda, udah males-malesan belajar, leha-leha,santei, wkwkwk. Terus yang ini yang terakhir, hahahaa yang ini sumpah kampretos bangetttt !




HAHAHAHAHA, apalagi yang bagian akhir "tetapi"nya itu.... apaan coba -_-. Tapi pengecualiaan, Gue ga merasa
yang bagian "cewe golongan O" benar sama sekali



Komentar

Postingan Populer