Suka karena mirip

Jogjakarta, 3 Januari 2013, jam 02.30 PAGI!
Dan lagi, saya bukannya menjadi seorang cewe  normal yang jam segini di dalam kostan, tidur, tapi nyatanya malah masih ngelayap ama orang -_- ckckck gak di bandung ga di jogja, uuh yeah I ROCKIN MAAAI LAAAIF ! awkwkw


Gue : "Eh Gue salah ya...."
Dia : "Salah apaan?"
Gue : "Itu, gue salah ya jika suka ama cowo.."
Dia : "Ya ga salah lah, bener malah.  Normal , gimana sih"
Gue : "Iiih bukaan. Tuh kan sotoy -_- Makanya dengerin dulu, gue belum selese ngomong, acuiiiii "
Dia : "Ya abis tiba-tiba bilang salah salah ga pake babibu, kata pengantar, tiba-tiba ngomong ginian"
Gue :"Ya elah, paham sendiri gue orangnya random -_- Kayak baru kenal gue kemarin.
Itu, gue salah gak sih kalo suka ama cowo, tapi karena... yaah dia ada miirip-mirip gitu ama elu"
Dia : "...."
Gue :"Cuii,jawaaab. Tuh kan diem. Iya salah yak, gue suka ama orang karena gue nganggep dia mirip ama elu"
Dia : "gak kok"
Gue :"Ha? Apa?"
Dia : "Enggak, sama sekali ga salah kok.Apa salahnya kalo elu suka ama dia"
Gue : "Walo gue suka karena gue nganggep dia mirip ama elu?"
Dia : " Ya Enggaklahh, apaan sih, dasar lebay gituan aja dipikirin"
Gue : "Hmmmm okaaai lupakan gue pernah ngomong ini"

Ps.Nyatanya ampe sekarang gue kepikiran, scumbag me  .__.

Komentar

Postingan Populer