Happy birthday, Avicena !

Kemarin Eno ulang tahun loh. Rencana awal pengen masak buat dia, sekalian diajarin Ulan,
AAAAAAAND semuanya jadi berubah gara-gara eno alay pake bilang kecapekan terus gajadi nonton Roadshow OVJ di cimahinya. Maunya semur ayam kecap ama kentang looh, untung dah gue ama ulan belon beli bahan-bahan masaknya, daging ayamnya Awalnya pengen rayain di kostan Eno mengingat gue juga pegang gandaan kunci dia, eeeh gataunya pas pagi dia batalin -_-daan berubahlah semua rencana tanpa rencana alternativ. harus disusun lagi dari awal.
(oke lain kali emang dimana-mana dalam hal apapun harus selalu ada plan B, bung !)

Terus lucu itu juga ketika gue ama Arie memperdebatkan harus beli angka lilin ulang tahun 18 atau angka 22. Sumpah itu kita debatnya panjaaang dan saling ngotot, wkwkwk. Tapi gue tetep yakin Eno itu 23 Maret 1995 kok :)




Happy Birthday ya, No. Betah betah ama gue, sabar sabar tiap ngajarin gue kalkulus, ngadepin gue dan kegaje-an gue, terus jaga hubungan baik-baik ama Ari, Ulan , Jack, jangan sia-siain friendship mereka. Tambah rajin mandi biar ganteng (yah walo dikit, kayaknya kejelekan elu bersifat larutan buffer gitu yak, wkwkw) 
Terakhir, jangan pernah mau rajin boong lagi yah :)



Ps. Larutan buffer adalah larutan yang selalu mempertahankan nilai pHnya. *teruss??? wkwkwkwkwkwk


Komentar

Postingan Populer