Hadiah ala Seorang Profesor

"......Walaupun tidak ada pesta ulang tahun untuk kalian, walaupun tidak ada hadiah ulang tahun seperti yang diberikan kebanyakan orang, namun Papa merasa sangat bangga, karena hadiah ulang tahun yang Papa persembahkan untuk kalian bertiga mungkin tidak pernah dilakukan orang lain di seluruh dunia. Hadiah ulang tahun untuk kalian adalah Seminar Nano yang Papa rintis dan Papa ketuai dari tahun 2008 sampai 2010.
  1. Seminar Sintesis dan Fungsionalisasi Nanomaterial tanggal 9 Juni 2008 adalah hadiah ulang tahun untuk ananda Nisa
  2. Seminar Nasional Sains dan Teknologi Nano tanggal 3 Juni 2009 adalah hadiah ulang tahun untuk ananda Fathan
  3. The 3rd Nanoscience and Nanotechnology Symposium 2010 (NNSB2010) tanggal 16 Juni 2010 adalah hadiah ulang tahun untuk ananda Ardi

Selamat ulang tahun ya nak. Happy birthday."


GILAAAA
Jadi ceritanya gue baru tau kalo Dosen gue, (belum jadi dosen gue sih, tapi insya allah akan kok, gue kan entar fisika :p) , Dosen Fisika ITB, kasih hadiah ultah ke anaknya yaitu berupa seminar NANOTEKNOLOGI dimana beliau jadi pembicara utamanya. Hahahahaaha  ga ngerti lagi gue. 

See? Ada perbedaan sangat mendasar antara kalangan berintelek dengan kalangan kebawah dalam memandang ulang tahun anaknya dan cara memanjakan anak-anaknya yah. Hadiah beliau ke anaknya bukanlah sebuah mobil, boneka, motor, handphone, atau apapun, tapi sebuah seminar yang diadakan tepat bersamaan dengan hari ulang tahun anak-anaknya. Sesuatu yang menurut gue itu yah lebih mahal dan lebih keren dari harga mobil jazz sekalipun. Demi apa itu seminar internasional yang super bergengsi dan didatangi orang-orang pintar semuaa.
Ya allah speechless ada seorang ayah kayak gini.. AAAAAA I want a professor to bear my future children too >_<

Ps. Semoga keluarga gue bisa masuk ke circle para orang berintelek indonesia :)

Komentar

Postingan Populer