How long and how big it takes?

Gue : "Yah aku tau kalo kamu belum bisa move on.Dan yah itu manusiawi banget kok, wajar banget malah"
Dia : "Iyah, urang tau urang salah begini"
Gue : "Engga apa-apa iih, itu normal. Tapi terus aku jadi mikir...Kalo kamu gini mulu,
Terus aku harus nunggu berapa lama lagi buat menggantikan posisi cewe ini di hati kamu?
Terus aku, aku harus usaha berapa besar lagi untuk bikin kamu bergerak,yon?
Aku harus nunggu berapa lama lagi, dan harus usaha sebesar apa lagi?
Dan lalu aku jadi ngerasa, terus kita lagi ngapain disini? Jadi Kita tuh lagi ngapain sih sebenarnya sekarang?
Dia : ". . ."

Gatau kenapa gue selalu teringat kejadian itu dan bagian ini. It is like the best part dari pembicaraan sore yang ujan itu. Kenapa harus ujan.

Ps.wkwkwk ngalahin FTV ceritanya >

Komentar

Postingan Populer