Cinta dalam diam

Gue : "Ya setidaknya aku udah bilang kan ama kamu sekarang :')"
Dia : "Iya sih, hahaha bagus bagus jujur :'' "
Dia : "Ehm... sebenarnya dulu aku juga pernah sempat kepikiran sih"
Gue : "Hah?"
Dia : "Kepikiran mau ngeceng kamu, Sar. Ampe udah beberapa kali aku stalking fb kamu tauk"
Gue : "Demi apa ???"
Dia : "Iya sempat. Tapi cuma sebentar."
Gue : "...."


Dan baru gue sadar deh, dulu emang sering banget nih anak like , comment atau wall , chatt fb gue. Well yah Emang kita ga bakalan tahu, ternyata di luar sana, diem diem ada orang yang meratiin kita dari jauh, suka ama kita, mau deket ama kita tapi cuma gatau cara memulainya gimana, cara nyampaikannya gimana, dan yah sedihnya berakhir berlalu begitu saja. We'll never know. Hmmm, tuh kan kepo ga sih nebak seberapa banyak sih yang dulu sempet suka ama kita yah.
Aaaa tapi salah aku sih, kan aku emang cantik sih ><


Ps. Makasih ya udah mau jujur :') It  make my day in this difficulties

Komentar

Postingan Populer