Nostalgic

Pas itu di kamar, abis magrib gue lagi belajar kimia di buku detik-detik, tiba-tiba ada bbm masuk


Adit : "PING!"PING!"
Gue : "Iya kenapa sih?"
Adit : "Mau masuk ITB kan?"
Gue : "Iya insya allah kalo bisa masuk"
Adit : "Barusan dapet ini dari twitter, baca deh"
Gue : "Apaan?"
Adit : "Selamat malem semuanya terutama pelajar kelas 3 SMA, hayo biasanya anak-anak yang bakalan masuk ITB jam-jam segini lagi pada sibuk belajar looh"
Gue : "....."
Gue : "Hahaha, apaan sih"
Adit : "Makanya belajar sekarang"
Gue : "Iyah iyah. ini lagi belajar kok, amin amin"


Dan gak tau kenapa, baring di ranjang kamar  gue di rumah, liatin sepupu gue yang lagi sibuk ngerjain PR sambil baringan, gue jadi inget kejadian itu. Dan baru gue sadar, kejadian itu udah  jauh dan lama banget terjadi.  Dulu gue masih kelas 3 SMA, masih sibuk mau UN, sibuk galau masuk jurusan apa. Tapi sekarang? Gue  udah kuliah di sini, udah masuk semester 3 lagi. Semuanya udah menempuh hal baru, udah berubah, dari temen-temennya, tempatnya, bahasanya. Yah walo gue tau masih ada beberapa temen-temen gue yang masih belum bisa nentuin pilihan hidup  dan mau bawa hidup mereka kemana. Yang masih bingung, yang  masih setengah  hati menjalani. Well, semoga kalian menemukan jalannya. Selamat nyusul ya :) 


Ps. Efek balik tuh gini nih, jadi keinget hal-hal yang gamau gue inget -_-

Komentar

Postingan Populer