Our very,very first

[31 Oct 2012 16:43] Faathir Reza Avicena : azz. jumat malem nganggur gak??
[31 Oct 2012 16:44] Me: Nganggur. Kenapaaa?
[31 Oct 2012 16:45] Faathir Reza Avicena: mau nonton screamfest gak??gua pingin nonton tapi gak ada yang nemenin

And that's the story begin :) Bagaimana gue dulu ama dia mulai sering bareng. Sebenernya gua ga inget, tapi yang bener-bener inget detil malam itu cuma dia. Dia ampe inget gue pake baju apa hari itu, dia ampe inget dia dulu bela-belain pake baju warna ungu cuma agar gue tau ungu mewakili kalo dia lagi jomblo. Ga ngerti? sama, gue juga kadang ga ngerti kenapa dia bisa peduli ama hal-hal kayak gitu, wkwkwk. Padahal yang gua cuma inget, kita gajadiii ajah nonton screamfest malem itu, dikarenakan salah strategi sehingga udah keduluan ama antrean super duper panjang pas mau masuk ruang 9009. Tapi dia? Dia inget semua detilnya

Ps. Hahahaha, gue kurang kerjaan banget ngorek-ngorek sms lama, saking gabut ga ada kuliahan lagi gini deh -.-

Komentar

Postingan Populer