#02 Terima kasih sudah mengungkapkan bahwa kau mencintaiku

2. Terima kasih sudah mengungkapkan bahwa kau mencintaiku    

Sebelumnya gue mau terima kasih sama eno yang udah dengan amat sangat baik hati ngebacain surat ini di depan anak segini banyak. 
Makasih banyak ya ama elu pasang muka beton demi gue
Makasih juga buat panitia yang ngasih waktu  sehingga surat ini bisa di baca
Sebelum gue bicara, gue minta seseorang buat maju ke depan #panggilsizz
Mungkin lu udah  tau siapa  gue
Mungkin  juga belom
Tapi Bukannya gue malu ato apa sampe gue nyuruh nyuruh eno
Cuma gue pingin ngeluarin isi ati gue tanpa perlu dipandangin oleh mata judgmental dari siapapun yang jelas gak gue butuhin sekarang
Entah lu sadar ato gak, tapi yang jelas beberapa bulan terakhir ini gue ngedeketin lu
Dan jujur gue ngerasa kalo apa yang ada di antara kita ini lebih daripada sekedar “pertemanan” biasa
Kita banyak bicara tentang masa lalu kita, diri kita yang sebenernya, perasaan kita yang sesungguhnya
Lu dengan kebencian lu akan anak anak sma lu yang sering ngebully, dan gue dengan serentetan mantan-mantan gue yang gak bisa move on
Lu yang tangguh persis ama robin scherbatsky tapi pingin banget jadi seorang lily aldrin, dan gue yang soksok an romantis kayak ted mosby  walopun sebenernya  lebih  mirip barney stinson
Gue, dari awal, ada di depanlu #buang kertas ini keapiunggun,ambil tangannya, tatapmatanya
1  dari  sejuta  alasan gue suka ama  elu  adalah  karena  lu  tangguh, mandiri, independen kayak robinSisanya adalah karena lu adalah  diri lu sendiri,bukan robin,bukan siapa  siapa
So, Sarah ‘Azz’ Azzahwa #berlututWill you be my girlfriend?

AHAHAHAHAHAHAHA
Terima kasih ya no, udah pernah bikin tulisan absurd ini, terus mempunyai keberanian untuk membaca ini di depan teman-teman angkatan, dan mempunyai harapan akan jawaban yang akan saya berikan malam itu.
Terima kasih untuk pernah mengungkapkan bahwa pernah suka ya, walau sekarang sedihnya mungkin rasa sukanya itu udah ga sepenuh yang dulu, atau parahnya udah gak ada lagi :')

Okaai saya rasa draft teks super absurd eno malam akrab udah cukup mewakili note "40 atau lebih hal yang harus aku syukuri dan ucapkan terimakasih kepadamu setelah kau pergi"

Ps. Pas dibacain itu, speechless banget ama kontennya, hihihi

Komentar

Postingan Populer