40 atau lebih hal yang harus aku syukuri dan ucapkan terimakasih kepadamu setelah kau pergi

"40 atau lebih hal yang harus aku syukuri dan ucapkan terimakasih kepadamu setelah kau pergi"

Ahahaha, jadi ceritanya saya baru di tag sebuah note kecil oleh sahabat saya, si Vira, di facebook. Dan yaa, notenya cukup membuat saya tersenyum sendiri ketika membaca nomor per nomor di note kecil itu. Ahahaha. Mungkin lebih tepatnya sedikit menghibur kami berdua kali yah yang lagi senasib masalah hubungan di bulan ramadhan ini -_-, apalagi mengingat note itu ada dua jenis, dengan dua titel yang berbeda dan tentu saja konten yang berbeda. Mungkin si Vira lebih merasa cocok dengan note yang berjudul "40 hal atau lebih yang menjadi kesalahanku sebelum dan saat aku dan kau menjadi kita dan setelah tidak lagi menjadi kita". Hahaha ya vira sih, pas pacaran cowo malah digituin aja  #opss ahahaha. Pokoknya itu seriusan ya kalo kalian sendiri mau liat bagaimana cara pacaran si Vira kadang cuma bisa elus dada ama geleng-geleng kepala hahaha -_-.

Sedangkan saya pribadi, saya merasa lebih cocok dan tertampar dengan konten dari note yang berjudul "40 atau lebih hal yang harus aku syukuri dan ucapkan terimakasih kepadamu setelah kau pergi". Daaan itulah mengapa saya akan menulis setiap nomor berserta alasan dan cerita saya tersendiri, mengapa saya lebih menyukai note yg berjudul "40 atau lebih hal yang harus aku syukuri dan ucapkan terimakasih kepadamu setelah kau pergi". Daaan hal itu akan menjadi bahan tulisan di postingan-postingan selanjutnya di blogs ini. Ahahahaha, nanti akan kita mulai dengan nomor pertama :

1. terima kasih sudah mencintaiku.

Ps. Bagi yang ga sukapostingan unyunyu, galau-galau, cinta-cintaan dari saya bisa di skip yaa, ahahahaa. Kayaknya bakaljadi postingan yg panjang dan banyaaak :p

Komentar

Postingan Populer