A little good regards from me

Dan lalu, semenjak tanggal 11 Juli kedatangan saya di Bangka Belitung, 2 minggu telah berlalu, saya telah lupa apa itu OSKM, apa itu keamanan, apa itu diklat terpusat dan lain-lain hahaha.

Totalnya, saya benar-benar telah menghabiskan liburan puasa saya penuh disini, yah walaupun puasa pertama enggak yah .__. *ya udah sih ya*

Awalnya berat untuk meninggalkan Bandung, dengan rasa sedih karena harus mencoret salah satu resolusi 2013 yakni gagal menjadi keamanan, lalu dibayang-bayang rasa ospek jurusan yang katanya akan dilakukan dekat-dekat ini, tapi lalu akhirnya saya memutuskan pulang dengan berbagai pertimbangan.

Tidak ditempatkan di divisi keamanan OSKM mungkin telah menjadi tanda awal dari Tuhan agar saya pulang dan berpuasa di rumah. Tapi mendapat kabar Mama harus menjalani operasi Myoma di rahim nya senin itu juga? Hmmm itu mungkin menjadi salah satu alasan utama saya keesokan paginya langsung memesan tiket di kamar kostan ketika Eno juga sibuk ama laptopnya sambil TV dinyalain. Mungkin ini emang waktunya balik, walau terbayang iba-tiba nanti ada kumpul osjur, atau dibayang-bayangi liburan sambil berpuasa yang bakal super bosenin di Bangka. I mean seriously, where could I go in that tiny Island?

But then, just a day before my departure. Saya baru sms ama Afis, and good news come ! Kita pulang di tanggal yang sama, yakni hari Kamis tanggal 11 dan ditambah lagi,ternyata kita pulang menggunakan MASKAPAI pesawat yang sama yakni citilink, dan YA dengan jadwal jam keberangkatan yang sama yang berarti, WE COULD TAKE OFF TOGETHER. Ahahaha, what a destiny that I shouldn't go home together so lonely like I used to be. See? It's just a good start , and a good sign.

Dan setelah berada disini? Saya tidak menyesali satu haripun yang saya miliki disini. Bosen puasa di Bangka karena ga bisa kemana-mana? Well, itu hanyalah pemikiran anak SMA yang hobinya nongkrong, sebagai gantinya sekarang saya lebih memilih dengan membunuh sang waktu dengan cara menonton TV show secara marathon, terutama Glee, dalam rangka untuk menghormati kembalinya Cory Monteith *oke yang ini lebay :p*. Daan masih ada setumpuk HIMYM 7 season yang menunggu. Saya sangat suka sekali menonton TV show sekarang ketimbang filem yang langsung selesai. Menurut saya quotenya lebih tersampaikan,alur ceritanya tidak terlalu cepat, tidak terlalu lambat. Setidaknya saya sudah mendapat beberapa modal untuk postingan di Blogs dari beberapa episode Glee yang telah saya tonton.
Liburan saya memang semi-produktif, walau hanya semakin rajin menulis di blogs kecil saya, ini semua agak sedikit membantu untuk menjaga kemampuan menulis saya.

Lalu dengan siapa saya menghabiskan waktu puasa saya. Yakni keluarga saya, terutama dengan baru bertambahnya anggota keluarga baru, yakni si Lili. Seorang keponakan saya yang masih sangat lugu, yang masih belum tahu akan banyak hal dan yah saya sangat tidak sabar untuk menjadi orang yang pertama memperkenalkan ia kepada berbagai hal baru :). Dan sedikit bercerita dengan Mama dan Papa, terutama Mama yang selalu menanyakan bagaiman hubungan saya dengan Eno yang beliau lihat kurang begitu baik-baik saja sepertinya. Hahaha, we just play it cool, Mom. Trust me, your daughter will be doing just great :p

Dan puasa bersama Elvira dan Sutria. Semenjak setelah puasa tahun kemarin Sutria harus menghabiskan waktu puasanya di Amerika. Yah mungkin ini adalah waktunya bagi saya untuk mengganti tahun kemarin yang telah tertunda . Ya mungkin di tahun depan, kita sudah sama-sama sibuk kuliah, kalo tidak tahun ini, kapan lagi yah? 

Lalu sebuah hadiah lain lagi yang sama sekali tidak saya sangka adalaaaaah, baru tadi sore saya bertemu dengan seorang teman laki-laki, dulu kami sangat dekat, OH YES, IT IS HIM MUHAMAD ARSADI !
Hahahahah its like a thousan years since our last met. Saya tau saya lebay, tapi seriusan, saya terakhir kali bertemu dengan dia itu ketika kelas 6SD, ketika kelulusan. Dan lalu, saya tidak tahu lagi bagaimana kabar si kepala topi ini. Saya cuma dengar dia SMP sampai SMA di pondok pesantren di Sungailiat, lalu kuliah? Saya tidak tahu pasti dia bahkan berkuliah dimana sekarang, yang saya tahu dia akan menjadi guru, ya guru agama. Ahahaha, dan tiba-tiba baru sore tadi ketika saya duduk di teras depan, dengan motor dan memakai helm, dia memanggil keras nama saya di depan rumah. "SARAAAAAAAAAAAAAAAAAAH" sambil lewat begitu saja dengan motornya sambil menggonceng Yuzan.

Perlu sekian detik untuk saya mengenali siapa itu, hingga akhirnya saya ingat wajah putih berjerawat itu, saya inget alis tebal yang dipadu mata sipit itu, YA ITU ARSADI. Dan tidak terlalu telat bagi saya untuk keluar dari pagar rumah dan berteriak balik di pinggir jalan memanggil namanya, hahahaha. Dan kabar baiknya? Ya saya, dan dia, dan dua teman SD sejoli lainnya, Yuzan, Tika, akan mengadakan sedikit temu kangen. Ahahaha.

Dan bagaimana dengan teman SMA? Well saya pribadi masih tidak mengerti dengan konsep buka bareng satu kelas, apalagi sampai satu angkatan sih. Menurut saya tidak begitu efektif, ujung-ujungnya pasti juga akan berkubu. Saya lebih suka dengan yang sedikit lebih privat, just like private party. Hanya dengan sedikit orang, dan benar-benar kena. Jadi ya begitulah, maybe its a nay for me.

After I got rejection for not being in Keamanan OSKM, it sure tear me down. But I knew, God makes no mistake. Dan mungkin itu memang rencana Tuhan, biar saya bisa lebih menghabiskan waktu dengan keluarga, dengan teman-teman dekat saya di rumah, di Bangka Belitung. Terima kasih, I knew you never make a mistake, not even once :)

Ps. Oh iyaa, malem ini mau makan steak dong ama Bang Ayi, yuhuuuu

Komentar

Postingan Populer