Lagu Prom saya, Jennifer Lopez - On The Floor ft. Pitbull


Jadi inget malem promnite :')
Pas lagu ini diputer, semua orang langsung turun di dance floor ikutan nari yang gatau ujung-ujungnya jadi clubbing -_- wkwkwk
Ahahahah padahal awalnya yang berani duluan dansa cuma beberapa orang, termasuk saya ama pasangan dansa saya dimalam prom itu si Muhammad Aditya Siddiq Al-Faj'r, a.ka Ad-chan lalu ujung-ujungnya teruutama pas lagu ini diputer, baru deh semua anak-anak mau turun dan nari di dancefloor. Ahahahaha

Sumpah itu bisa dansa dengan berani dan dapet temen gay kayak dia, udah paling sesuatu lah.

Nari gila-gilaan ama dia, ga peduli partner dansa gue siapa,oh ya dan ga peduli orang bilang apa, mau bilang kita gatau malu, mau bilang kita jelek terus ga berhak nari-nari pas prom, mau bilang tarian kita aneh, mau bilang kita nari cuma sengaja biar eksis, mau bilang saya aneh karena mau aja menari ama seseorang menjijikan cuma karena dia berbeda dan lebih cenderung suka dengan lelaki daripada perempuan

maksud saya terus kalo dia homo kenapa WOY? PROBLEM BAGI kalian? 
Emang dia ganggu hidup kalian? Emang dia SUKA/NAKSIR kalian kalo dia  homo? Seriusan deh, saya kadang ga ngerti mengapa begitu banyak orang di SMA saya yang tidak bisa mengerti dan menerima keadaan dia. Di luar sana, dunia luar sana, kita akan lebih banyak bertemu dengan orang-orang yang seperti ini. Orang-orang yang memang unik dan berbeda dengan cara mereka sendiri. Gay, lesbian, atheis, bisexual, transgender. Guess what? That's world, that's life, just deal with it, idiot !


Dan tebaaak ? Saya dan Adit malem itu dapat award sebagai pasangan dansa terbaik yaaaah
Yomaaan, we rock it ! NOTE THAT, LOSERS !



Ps. Somehow, he is my Kurt Hummel, gay friends of mind :')


Komentar

Postingan Populer