#06 terima kasih sudah menerimaku.

6. terima kasih sudah menerimaku

Malam dimana sebelum bobo, tiba-tiba udah bayangan ama Pasar Simpang Dago di malam hari, remang-remangnya lampu McD simpang, gelapnya Dayang Sumbi tiap abis pulang dari unit bali, jalan ganeca di sore hari, masjid Salman yang dipenuhi ama anak-anak kampus yang pake baju olahraga TPB, jumat sore pulang seabis UTS di parkiran motor. Bener-bener symptom kalo udah deket mau balik lagi ke Bandung, terutama kampus.

Lalu semua-semua jadi ke flashback, sampe ke detil-detil kecil, sampe ke titik dimana semua berawal pas pertama kali naek angkot ke sabuga ama Mama. Dan termasuk hal itu. Hal-hal yang padahal udah lupa banget dulunya, tapi jadi kepikiran lagi. 

Terima kasih sudah menerimaku. Sudah menerima setiap penolakan saya kepada setiap kesempatan yang kamu pernah tawarkan. Sudah menerima setiap kata "Enggak" , kepada setiap ajakan kebahagiaan yang kamu siapkan. Sudah menertima setiap kata "Tidak", untuk setiap inisiatif-inisiatif didepan umum yang lucu menggemaskan dan memuakan yang pernah kamu usahakan. Dan sudah menerima alasan-alasan super bodoh dan super ga niat yang selalu saya utarakan, di setiap malam-malam minggu yang selalu kamu rencanakan.


Ps. Mungkin gara-gara efek HIMYM yang un-finish-ed, jadi baru ngeh dan nyadar  sendiri, artian unfinished sebenernya apa 

Komentar

Postingan Populer