Maafkan saya ya Tante, anak lelakimu ini -_-

Tiba-tiba nomor ga dikenal, tapi berawalkan (022) yang berarti nomor daerah bandung, masuk ke handphone saya baru aja siang ini
A : Zet, tolongin gue...
Z : Hmm, tolongin naon ?
A : Kan gue hari ini mau jalan ama cewe gue, tapi gue udah terlanjur bilangin ama mama gue jalan ama elu, ampe mama gue udah save nomor elu kalo mau hubungin
Z : Terlanjur apa baru rencananya heh ?
A : Udaah kejadian ih seriusan. Mau yayaya
Z : Masya allah, kenapa harus ampe boong sih. Cewe lu sendiri juga
A : Aaaa mau yayayaa. Please zet, udah terlanjur bilang gitu ama mama guenya
Z : Iyaaaaaah. Apa sih yang enggak untuk agny, dasar
A : Seriusan? Seriusan? Ampun makasih banget. Jadi nanti ceritanya gue hari ini mau jalan, nonton filem terus makan, jadinya buka bareng gitu, lalu elunya blablabla
Z : .... *
njir jadi pamer -_-*

Ps. Have a fun date yaaa gny. Awas jangan nyange lu , inget-inget lagi puasa wkwk :p

Komentar

Postingan Populer