Sarah yang masih "Jahiliyah"


Jahiliyah (bahasa Arab: جاهلية, Jāhilīyyah) adalah konsep dalam agama Islam yang menunjukkan masa dimana penduduk Mekkah berada dalam ketidaktahuan (kebodohan). Akar istilah jahiliyyah adalah bentuk kata kerja pada kata jahala, yang memiliki arti menjadi bodoh, bodoh, bersikap dengan bodoh atau tidak peduli.
source : wikipedia


Pertama, Ya. Itu adalah foto saya. Dan kedua, ya saya minta maaf kalo menyebabkan sedikit kengerian, menjijikan. 
Tapi ini foto adalah murni sebuah kebodohan anak ababil. Foto diambil Saya dulu SMP sok-sokan lagi ngerokok, DAN ITU PADAHAL bertempat di rumah nenek saya loh ya .__. Padahal itu cuma saya minjem rokok Paman saya (read : Om Tono) yang  lalu pinjem pemantik, terus pasang pose lalu difoto mana pake kamera yang  pikselnya sangat kecil. Tuhan, kadang jadi heran sendiri. Kok bisa ya SMP ampe separah itu sih nakalnya, sok2an ngerokok terus minta foto. -_- AAAA maafin, khilaf sodara-sodara :( Dont hate me for this stupid ciggarate

Ps. sarah, you're sooo stupid !

Komentar

Postingan Populer