Seorang Adhit yang lain

Sara : Kamu kenapa sih?
Adhit : Ya ora apa-apa
Sara : Komen ga jelas, chatt ga jelas, suka gangguin banget ya
Adhit : Itu gangguin kamu ya, maaf
Sara : Iya, cuma heran aja. Aku ada bikin salah ya kemarin pas di jogja?
Adhit : Enggak
Sara : Jujur aku bahkan ngerasa ga pernah kenal dan tau kamu loh dulu selama pertukaran pelajar
Adhit : Emang
Sara : Aku ga kenal kamu, aku cuma tau ama si Tomik, aku dulu pacaran ama dia, ama si Aliv, yang jadi host family aku. Sisanya? Aku ga kenal. Aku ga tau siapa kamu
Adhit : Ya udah
Sara : Kamu siapa, aku gak kenal, aku gak tau ama kamu selama di jogja
Adhit : Aku dulu malu mau nyapa kamu duluan di SMA
Sara : Ha?
Adhit : Kamu terlalu pinter
Sara : Lah?
Adhit : Aku kehabisan kata-kata..... Dadah
Adhitya Setyawan Offline

Lalu, di hari-hari selanjutnya dia tetep disitu setelah saya labrak via chatt gitu di facebook.
Dia masih tetep jadi yang pertama ngelike atau komen status saya, setelah baru beberapa detik update. Lalu sering tiba-tiba chatt, entah cuma sekadar bilang "Hy", atau ngetik nama saya, "Sarah...". Aneh? Iya. Obsesif ? Kurang tau , tapi semoga belum. Freak? Percaya deh, saya udah pernah ngehadepin cowo yang lebih dari ini, udah keseringan malah. 
Dan ya, mungkin dia bakalan selalu berada di situ, yang selalu komen ga jelas, yang selalu ngelike, yang selalu chatt duluan tiap saya baru online beberapa menit di facebook walo udah berpuluh kali saya abaikan. Untuk beberapa waktu ini ya, karena kelihatannya dia sendiri belum tertarik buat beranjak dari tempatnya itu. Belum, tapi semoga suatu hari nih anak capek sendiri atau seenggaknya dateng cewe yang bisa mengalih perhatian dia.
Semoga.

Ps. Ga dapet adit yang kemarin,Mungkin Tuhan malah kirim adhit yang ini -_-

Komentar

Postingan Populer