ITB Journalist Apprentice

ITB Journalist Apprentice

"ITB Journalist Apprentice adalah program tahunan untuk menyiapkan Online News Reporter handal di kalangan mahasiswa/i ITB yang ingin mencari pengalaman dalam dunia profesional. Program ini dilaksanakan oleh Kantor Berita ITB, yang merupakan unit pengelola konten berita di website ITB..."


Saya emang suka menulis dari dulu termasuk salah satunya blogs tercinta ini, makanya langsung seneng banget pas tau hobi nulis ini ternyata bisa dilakukan secara profesional dikarenakan difasilitasi kampus saya. Lewat kesempatan ini, pikir aja deh saya bisa nulis di website akademik kampus, ITB DOT AC DOT ID (read itb.ac.id) GILAAA saya pikir cuma staff staff doang yang boleh, eeh mahasiswa juga boleh.Gila, ITB emang paling ngerti yah ama potensi mahasiswanya.

But somehow, saya harus gigit jari tahun ini karena ga bisa ikut program ini. Dan semua itu karena apa? Please jangan ditanyain kenapa saya ga bisa ikut, malu banget.Kebodohan masa TPB itu salah satunya berdampak ke sini ternyata.Ga nyangka sama sekali, hal seperti itu bisa menghambat keikutsertaan kita ke dalam sebuah kegiatan kayak gini :( Dan sedihnya kegaiatan ini cuma dibuka setahun sekali.Huft huft, pintu masih terbuka kok Sar, tapi tahun depan ya untuk kamu,masih banyak yang bisa diperbaiki, masih perlu banyak belajar, hayuk jangan jadi Azz jaman TPB lagi :")


Ps. ITB  Journalist Apprentice 2014, wait for me :')

Komentar

Postingan Populer