Hallo, Sarah Sayang !

Sarah sayang,
Jangan lupa belajar ya :')
Kamu inget kan kuliah di ITB dibayarin ama siapa? Masih inget kan uang bisa terus tambah tiap bulan  di rekening BRI itu gara-gara apa?

Sarah yang cantik,
Jangan sedih sekarang mata kamu bengkak, makan ga teratur, ngemil malem-malem
Kamu lupa? Dulu SMA mata bengkak nangis karena ampe dua tahun bela-belain solat malam cuma biar disiapin Allah satu kursi di ITB kayak sekarang? Dulu pernah doa pengen suami orang ITB kan? sekarang tinggal Yakin kok calon suami kamu adalah sesama ITB yang udah ngerti cewe ITB itu gimana dengan segala penampilannya :) 

Sarah yang pinter,
Jangan pernah nyerah ya kalo pas dikelas atau pas baca materi ga ngerti-ngerti
Coba berhenti dulu, tarik napas, rileks, lalu baca lagi buku kuliahnya. Engga ngerti lagi? 
Baca lagi, pelan-pelan. Pasti bisa dimengerti kok apa yang  dibuku :'), kalo orang lain bisa ngerti dan lulus di ITB baca buku itu, masa kamu engga :)

Sarah yang sekarang pasrah,
Kamu jangan pernah pikiran ga bisa sebelum belajar. Kalo belajar kamu gangerti, apalagi kamu ga belajar loh. Iya kan :) Coba belajar dulu. Ga ngerti baca buku? Coba ke toko buku cari sumber buku lain. Ga ada bukunya? Cobain liat terus kerjain soal. Ga ngerti? Coba belajar ama temen. Ga ngerti lagi?Insya allah di internet masih bisa kok :')

Sarah yang sekarang males-malesan
Kamu yakin mau males-malesan dan leha-lehanya sekarang ? Mau nanti hidup ke depannya susah?Pontang-panting cari kerjaan, gajinya kecil, kerjaannya serabutan? Coba Pikirin sarah azzahwa 10 tahun ke depan yah kalo kamu masih mau males-malesan belajar. Kamu mau liat hidup kamu merana? Mau manjain diri sendiri sebagai cewe ga  bisa,cuma karena harus pikirin uang makan?Haduh, jangan ya :) 
Pikirin kamu bisa dapet  kerjaan mudah,dapet  kerjaan mahal, uang tabungan sendiri yang insya allah aman ampe kalo udah punya anak, mau travelling tiap cuti kerja bisa ke pulau mana aja, bisa ajak papa-mama abang ke luar negeri kalo udah kerja, bisa bayar buat perawatan diri, buat beli baju bagus,biar tambah cantik jadi bisa gaet pasangan hidup yang bagus juga kan :)


Ps. Good things come for good people too, right?

Komentar

Postingan Populer