Si Indah, indah siapa?

Lalu tiba-tiba baru sadar ada satu nama salah satu cakru LFM ITB 2013 yang ga pernah denger atau bahkan tau wajahnya, padahal TRAGISNYA dia sama-sama FMIPA 2012, dan dia anak astronomi....

Saya  : "No, emang diangkatan kita ada yah yang namanya Indah Mangunkusumo siboga ?"
Eno   : "Indah Mangunkusumo ? Ohhh Ada. Lah emang kenapa?"
Saya  : "Seriusan ada anaknya? Njir kok gw gapernah denger namanya ya pas TPB dulu"
Eno   : "Ya gak tau elu nya gimana .__."
Saya  : "Ya tuhan, cupus bet ya gue ampe gatau ada orang bernama itu       diangkatan kita"
Eno   : "Engga kok, gue aja dulu tau nama dia gara-gara dulu semester 2 dia       ambil cuti gitu, dan itu lamaaa banget cutinya"
Saya  : "Oh ya? Cuti Lama? Oh iya yang lama pisan itu"
Eno   : "Iya, cuti kuliahnnya lama. Duluu yang ampe digosipin ama anak-anak dia cuti hamil"
Saya  : "......."
Eno : "Iya ._. makanya gue ampe inget banget namanya gara-gara anak-anak       bilangin gitu"
Saya : "-_____________________-"



Dan seriusan ampe sekarang gatau anaknya yang mana. Yang pake jilbab aja taunya. Oh iya dan btw itu namanya disamarkan demi masa depan yang bersangkutan. Awkwk

Ps. Daaan wulan ama sean juga ga pernah dengar nama itu di angkatan kita, well seenggaknya saya ga sendirian ._. #penghiburandirisendiri

Komentar

Postingan Populer