Enaknya punya pacar cowok jelek

Pernah ada suatu sore, gue lagi dikampus ama Eno. Gue lagi sibuk ama LFM gue, dia sibuk maen hape. Lalu tiba-tiba dia nyodorin hape gue, sambil bilang 'Zet, baca dulu ini deh'. Lalu gue pun pegang hape dia dan baca sebuah note :

ENAKNYA PUNYA COWOK JELEK
(postingan khusus buat para cewek)

1. Yang jelas cewek yang punya cowok jelek ngak perlu kuwatir kalo cowoknya bakalan selingkuh.
Jangankan abg, nenek2 aja ngak bakalan ada yang tertarik tuh selingkuh ama cowok jelek
2. Biasanya cowok jelek itu jauh lebih romantis ketimbang cowok tampan.
ya iya lah.. Pasti dah tuh, cowoknya takut ceweknya bosen ama dia.
3. Cowok jelek itu mahkluk yang paling setia.
karna cowok jelek selalu memakai prinsip 'ga ada rotan akar pun jadi' tentunya dia akan mensyukuri apa yang ada dan menjaga apa yang ada itu sebaik mungkin. *ciyeee...ciyeee...
4. Cowok jelek itu selalu baik hati.
Karena kalo ngak bermodal harta, kebaikanlah hatinyalah yang satu2nya modal yang dibanggakannya. itu kalo cowok jelek berhati dewa *ehem..ehem..
5. Cowok jelek itu selalu memilih mengalah ketika mendapat masalah dari ceweknya.#ya iya lah... Orang dia takut diputusin
6. Cowok jelek itu mampu melindungi pacarnya dengan baik.
Contohnya. Kalo ada preman yang berniat jahat sama si cewek, pasti tuh preman bakalan mikir dua kali karna melihat cowok si cewek yang bertampang mirip preman. sesama preman dilarang saling mendahului. *gkgkgk
Jadi jangan malu kalo kamu (para cewek) punya pacar jelek.
AYO LEK..
YANG MERASA JELEK nih GUE BELAIN LOE., KARNA GUE TAU WALAUPUN LOE JELEK TAPI HATI LOE BAIK KOK.,
Lalu setelah baca note ini, gue cuma bisa senyum sendiri sambil ngeliat dia. Betapa dia nyadar kalo wajah dia itu gimana, dan betapa bahagia dia bisa memiliki gue sebagai ceweknya. Makasih ya no :') Through this note I will always remember how precious you are to me too :'')

Ps. Love you more, avicena :)

Komentar

Postingan Populer