Pembicaraan lesbian



Gue : Sil, si Dinda cantik banget yah
Silmi : Iyah,paraah cantiknya
Gue : Erisha juga sih tapi. Jerawatnya aja ga sih sayang
Silmi : Iyaah, coba bersih. Pasti makin cantik
Gue : Eh tapi jerawatnya kali yg bikin dia cantik
Silmi : EH IYAA, jadi kayak merona merona gitu
Gue : NAH IYAA betul banget. Jadi kayak cewe pemalu-pemalu gitu
Silmi : Iya, si Eca juga kemarin ngobrol ama gue 'Sil, si erisha lucu banget deh'
Gue : Sil...kok kita ngomongin ini yah...
Silmi : Ha? WKWKWK iya yah. Ngomongin cewe cantik, ga normal banget najis
Gue : Njir, KITA KAYAK PASANGAN LESBIAN BANGET. HAHAHAHA
Silmi : Idiiih najis, elu aja. wkwkwk
Gue : Taii, elu juga daritadi ngomongin cantik
Pembicaraan goblok dibarisan belakang cakru pas latihan mars angkatan di tunnel. WKWKWKWK Silmi ama gue emang random parah.

Ps. AAA semangat LFM nya  zetzet !

Komentar

Postingan Populer