Haruskah?

Kelas pendidikan agam dan etika islam

Dosen : "Jadi, kalo kalian punya teman non-islam. Tapi lalu tidak kalian ajari islam itu apa, tidak kalian dakwah mereka. DOSA kalian berteman dengan mereka tapi tidak berdakwah tentang agama Islam"
Gue :"...."
Nabila : "IH KOK GITU?"
Ulan : "..."

Gue ga ngerti, kenapa di kampus gue yang terkenal heterogenitasnya , masih ada hal kayak gini yang dibesar-besarkan. Can we just be friends? Without seeing their God? Without care enough to told them what should they believe, what should they worhsip for? Gue gatau, dalil kitab mana lagi yang mereka atas namakan. Cuma tuhan yang berhak menghakimi gue berdosa atau engga, masuk surga atau engga CUMA KARENA GUE TEMENAN AMA ORANG NON-ISLAM tanpa gue "cuci otak" ama ajaran agama gue. Gue ga berteman untuk niat itu. 

Ps.Gak pernah, dan gak bakalan pernah.

Komentar

Postingan Populer