Gombalalalala~

Jadi pas lagi kelas fismat pak Bassar, tiba-tiba si Dimas AB dateng telat, nyelonong gitu aja, trus duduk tepat depan gue. Gue yang daritadi merhatiin pak bassar yang terus jelasin separasi variable, gue jadi agak teralih gara-gara dia datang, dan ya, gue menyadari satu hal yang beda dari diri si AB hari ini. Hmmm perasaan gue atau emang itu rahang dia bengkak ga sih?

Gue : "Dim. Itu wajah lo emang bengkak ya?"
Dimas : "Ha? Iya zet. Rahang doang sih. Gara-gara gigi geraham gue ama behel, ada masalah gitu"
Gue : "Ooooh gue kirain....*masih amaze meratiin dia terus*
Dimas : "Keliatan banget ya? Hehe gue aja asa liat diri gue kayak lagi makan atau ngunyah gitu sekarang saking bengkaknya"
Gue : "Oh ya? Hmm gue malah liat elu kayak kartun Popeye gitu dim elu bengkak gitu, tambah macho gitu."
Dimas : "...."
Gue : "...."
#sekilas gue baru nyadar silence antara kita berdua dan mikir....ANJIR LO MIKIR APAAN SIH ZEEEEET GOMBALIN SI AB KAYAK GITUAN AAAAK GOBLOOOG SIAAAH-_-*


Terus kita dua langsung diem...lalu lanjut meratiin bapaknya lagi. Zet....zet.....lu apaan dah zet....lu mikirin apa sih gombalin cowo selevel dimas....zet...bangun....zet.... T___T dia pasti mikir aneh2 kan jadinya....

Ps. AAAAAAAAAAAK HARGA DIRI GUE DIMANAAAAAAA

Komentar

Postingan Populer