The MOST Romantic thing

Dan hari selasa minggu ini. Gak ada hal yang paling romantis dan manis (beneran manis) yang pernah dilakukan seorang cowok ke gue :') yakni :

Membelikan gue segelas Choco Almond Coffe depan SR,
tepat sebelah gue nangis-nangis kesakitan operasi angkat benang jahit operasi kaki gue....

It was the sweetest choco almond coffe that I ever had :') Gue ga perlu level Starbuck yang mahalnya 10x lipat dari ini. Choco Almond Coffe walo cuma seharga enam ribu perak, tapi moment nya yang sempurna seperti tepat abis gue nangis operasi tuh, udah ga ada brand kopi lain yang bisa ngalahin rasanya.
Makasih ya,no :') Ga tau kalo gue ga pernah jadian ama lo bakalan gimana :''''' Sumpah dibeliin minuman fave gue disaat gue kayak gitu tu....*speechless*


NP : KAKI GUEE UDAH SEMBUH TOTAAL DOOOOONG

Komentar

Postingan Populer