Maaf yang tak telat dan Keceplosan saya yang bermanfaat

Jadi, sore itu nemenin Kinanti cari oleh-oleh buat arek-arek suroboyo nya itu nanti pas pulang di toko Kartini. Oby lagi nganggur. Terjadilah percakapan berikut :
Gue : "Eh by..."
Oby : "Iya Sar. Kenapa?"
Gue : "Emm...gini, yang kejadian kemarin, pas kamu ama kakakmu mau ke bandung, terus cari tumpangan nginep, tapi aku nya ga bisa....ehm....Maaf banget ya By, soalnya kostan aku pas itu masih sempit banget. Baru tahun kemarin pindah ke kostan yang lebih gede. Bukan akunya ga mau nampungin by..seriusan ._."
Oby : "...." *tertegun*

Gue tau, itu gue goblok banget baru berani minta maaf lagi ke Oby nya baru sekarang padahal kejadian udah dulu pas September, pas gue baru masuk kuliah 2012 kemaren coba, bayangin sekarang aja 2014 !

Oby : "Ah, engga apa apa kok Sar. Hehe selo lah ama aku"
Gue : "...."
Gue : "Ah, iya By hehe. Cuma mau kasih tau aja daripada ganjel dari tahun kemaren :')"

Dan gue berterima kasih atas keceplosan gue di sore hari itu. Setidaknya sudah berkurang satu dari banyak hal yang selalu bikin tidur gue ga nyenyak di setiap malamnya :)


Ps. Oby itu Vosby Florensi hehe, teman sesekolah selama 6 tahun.

Komentar

Postingan Populer