Faktor Berubah #02



Dia : "Emang sejak kapan lo sadar dia berubah?"
gue : "Well sejak guwe harus tau fakta-fakta bukan dari dia langsung, tapi dari orang lain :)"
Dia : "Maksud?"
Gue : "Lo tau seberapa sakit hati gue pas gue harus tau? Tau kalo Sepatu lari merah hadiah ulang tahun dia hilang? Dan parahnya guwe tau itu dari temen dia, bukan dianya langsung."
Dia : "Terus lo ga nanya dia langsung?"
Gue : "Udah, dan lo tau jawaban apa yang guwe dapet?"
Dia : "A bunch of sorry, I guess?"
Gue : "Nope, a painful truth instead, haha"
Dia : "Ha?Apaan?"
Gue : "Dia bilang ke gue, alasan dia ga berani bilang ke guwe karena.....karena dia takut ama guwe dia bilang gitu ama gue"
Dia : ".................."
Cuma sekian faktor yang bikin guwe sadar lo telah berubah loh :) Yang ini setelah elu mutusin guwe, hihi

Komentar

Postingan Populer