Faktor Berubah 01



Dia : "Kapan lo tau dia berubah emang?"
Gue : "Gue beneran sedih dia berubah, ketika dia sudah ga pernah setepat waktu untuk jemput guwe :')"
Dia :"Maksudnya?"
Gue : "Ya, bahkan untuk pembicaraan terakhir di McD yang guwe minta, dia ga jemput jam 7 tepat"
Dia : "Elah zeet, lebay amat. Bandung kan macet"
Gue : "Haha, lo gatau sih. Eno tu bukan kayak gitu orangnya. Kalo dia beneran sayang ama cewe,dia ga pernah ngecewain tuh cewek, bahkan untuk soal ketepatan waktu ketika janjian"
Dia : "Ha? Maksud?"
Gue : "Ya lo bayangin aja, dia dulu setiap janjian selalu dateng dan sampe dikostan guwe tepat waktu. Serius tepat waktu, bahkan lo tau ga? Dulu pernah pas TPB dia udah ada di McD satu jam sebelum kita janjian untuk belajar bareng loh.See how crazy he used to be :))"
Dia : "Seriously? Satu jam?"
Gue : "Iya, dan bukan McD aja. Dia selalu memprediksi dengan matang jam berapa udah harus berangkat, jam berapa udah sampe depan kostan guwe. He used to be that kind of sweet sweet gentleman, once in a time "
Dia : Hahaha well you've got the point"
Faktor sepele, tapi yang sebenernya jadi tolak ukur penting seberapa elo berubah ;)

Komentar

Postingan Populer