The Things you can not use as an excuse

So today, I just picked up my nephew late birthday cake from Harvest. And there are two terrible things happen. Mata kuliah Fisika Gelombang , yang berbobot 3 sks dimana guwe dapet BC ! Dan guwe yang baru tau kalo guwe salah jadwal ujian mata kuliah Scientific Communication.
Guwe : * liat ada mr.daniel !* " Pak daniel, PAAAAAK ! "
Pak Daniel langsung berhenti lalu menoleh
Guwe : 'Excuse me Sir. Hari ini jadi UAS gak sir? Kok saya barusan dari GKU Barat, pintu sudah serba dirantai dikunci gitu sir tiap ruangan'
Pak Daniel : *frowning*
Guwe : "9138 kan Sir? GKU Barat lantai 3? Mata kuliah Sci-Com?"
Pak Daniel : "But the final exam was yesterday....Monday, recently yesterday"
Guwe : *jawdropped* Wait wait....UAS bukannya hari ini ya Pak?'
Pak Daniel : "No, It was clearly announced in board, 22nd December"
Guwe : "...."
Guwe : "ASTAGHFIRULLAH HAL AZIM ! Ya ampuuuun ! Artinya....artinya saya salah liat jadwal pak, saya kira UAS nya hari ini, Selasa, sama seperti hari hari ketika kita kuliah biasa , setiap hari selasa. Ini seriusan jadi , jadi UAS nya udah selesai?"
Pak Daniel : "Yes I am not kidding. Saya juga heran makanya pas saya absen kemarin kok kamu tumben tidak ada"
Guwe : 'Ah, I am so sorry sir ! I was terribly mistaken , I thought it is today ! Ah alright sorry, sir for troubling you"
Terus gue cepet-cepet cabut dari lorong fisika, malu pake banget, udah guwe salah jadwal, manggil beliau ampe teriak dilorong dan soooo obvious conffesing my idiot mistake ! Udah bodo amat, pupus sudah mata kuliah prodi bobot 3 sks dapat A ! Udah ga ada muka lagi juga kalo mau minta maaf dan second chance dengan minta tugas or doin whatever it takes to ! I deserve no second chance dan salah melihat jadwal ujian ga bakalan bisa pernah lo jadikan alasan di ITB untuk minta ujian perbaikan !

Dan lo tau apa indeks akhir gue mata kuliah Scientific Communication?
I still got an A straight , babe !


Ps. After all humiliation that I did huhu :p Pak Daniel, I love you :*

Komentar

Postingan Populer