Chloe and James friendship



Momen paling ngakak
Ketika gw baru menyadari seberapa miripnya persahabatan antara gw ama arie, dengan persahabatan Chloe dan James di sitecom Don't Trust the B----- in Apartement 23.

HAHAHA MIRIP BANGEEET. Brengsek dan sarkasnya gw ama arie, anjir mirip pakek banget. Cuma bedanya kita ga seplay boy ataupun seplaygirl Chloe dan James. WKWKW, yah we know both of us not that pretty. Ditambah gw ama arie ga ada satu sahabat lagi yang bisa kita injek-injek, kayak Arie ga ada gay bestfriend but well he got Bram, while Chloe sendiri sih emang ga ada girlfriend because she is not comfortable with that, sama kayak gw wkwk.
Terus kita tu suka ngebatesin dan ngatur kriteria cowo atau cewe yang boleh kita taksir gimana, kayak gw ga setuju kalo Arie suka si D, si Arie juga sering ceng cengin gw seharusnya suka ama cowo yang gimana, wkwk percis kayak episode dimana Chloe berantem ama James cuma karena James bersikukuh pacaran ama cewe yang ga disetujuin ama Chloe wkwk. 

Tapi brengsek dan jahatnya persahabatan gw arie mirip banget. Sering ngejekin keburukan satu sama lain, sarkas ke diri sendiri apalagi SARKAS KE ORANG LAIN yang udah tahap jerk pakek banget. Kayak contoh :

Gw : Eh eh, A, itu lo keliatan (sambil gesture nunjukin tali bra)
A : Ha? Ya ampun, iya zet makasih
(Gw berbalik ngobrol ke arie)
Arie : Dih, kalo keliatan juga ga ada yang mau liat juga kali"
Gw : ...............
Arie : *sok datar*
Gw : LO EMANG COWO PALING JAHAT PAKEK BANGET !"

dan percakapan percakapan brengsek kita lainnya wkwk. 

Komentar

Postingan Populer