The One who wins the breaks up :)

The one who wins the breaks up
is not the one who moving on that easy
The one who wins the breaks up
is not the one who already dating other quickly
The one who wins the breaks up
is not the one who proudly taking picture with their 'new' and show it to to the world
The one who wins the breaks up
is not making their new relationship as prove that they are the winner in the breaks up
The one who wins the breaks up
is not a person who dragging the other people as 'rebound' to their survival in moving on

Winning the breaks up, is not that way :)
Winning the breaks up is the one who learn the lesson
Thinking their self, deciding when they ready to start loving again or not.

Orang yang sudah pernah berkali-kali pacaran, rasain gimananya putus.
Bakalan bisa nge-judge sendiri kok, siapa yang menjadi lebih baik atau lebih buruk dari ketika elo putus. Pertanyaan defaultnya adalah kembali lagi ke : Apakah yang sudah bisa pacaran lagi sehabis putus yang dibilang hebat bisa move on lebih cepat?

The answer is as simple as 'Is better to being alone than being with a wrong person.'
Atau bukan wrong person sih, lebih tepatnya seseorang yang bahkan ga lebih baik dari mantan lo sebelumnya. Atau seseorang yang membawa pengaruh buruk kepada lo. 

So, winning a breaks up, bukan malah maneh pacaran ama orang yang beda agama. Dan lalu diperburuk dengan maneh lepas jilbab :). Astaghfirullah, aing cuma bisa mendoakan ketabahan kepada ke dua orang tua maneh, bukan ama maneh. BODO AMAT AMA MANEH, MAKAN TU COWO yang menurut gw ga ada apa apanya sama sekali loh ya dibandingkan dengan opsi maneh melepaskan jilbab. Terkadang ga ngerti gimana hacurnya perasaan orang tua maneh ya. 


Gatau ya, gue merasa gue jauh jauh jauh lebih baik dari temen-temen yang ngalamin putus, yang please beneran kayak pathetic banget abis putus. 
Abis putus, Entah itu kenapa IP semua jadi hancur lah, 
Abis putus, eh jadi pacaran ama cowo beda tiang lah, 
Abis putus, jadi lepas jilbab lah,
Abis putus jadi ga mau kuliah lah,
Abis putus jadi deketin semua orang biar ngebet pengen bisa pacaran lagi lah.
Dan the worst menurut gw ya
Abis putus, eh malah balikan lagi -_- Kan bego balikan ama mantan :(

Gw bersyukur, sehabis putuus, gw masih punya LFM dimana gw bisa cerita banyak ke Aji, Silmi, Kamil, Cami.
Gw bersyukur, sehabis putuus,  ternyata Arie masih mau sohiban lagi ama gw.
Gw bersyukur, sehabis putuus Qiva yang kemudian ngajakin gw jadi bendahara himpunan sehingga jadi ada kesibukan seenggakya ga gabut dikostan.
Gw bersyukur, sehabis putuusnilai nilai gw malah jadi makin naik dan semakin menuju 3koma.
Gw bersyukur, sehabis putuus gw ada temen Fitness yakni Anderson sehingga gw ga jadi cewe cewe yang malah menggendut dan jelek sehabis putus wkwkw
Gw bersyukur, sehabis putuus kesibukan gw nambah lagi  yakni magang di kantor berita itb ac id.


Dan satu yang terakhir, gw bersyukur gw masih punya dan ingat ama Allah :)


Komentar

Postingan Populer