Gak perlu cowo Kaya

Kemarin selesai makan bareng bertiga ama Bram dan Arie di rumah makan "Terserah" di bulan Ramadhan, mumpung kebetulan gw sendiri lagi ga puasa. Persis seperti rutinitas kita bertiga biasanya pas kuliah. Tetiba pembicaraan super random antara gw dan mereka terjadi

Gue : Udah gue putuskan, gue pengen punya pacar, pacaran ama cowo-cowo manis, bukan cowo ganteng.Cowo Manis tu kayak Nino Quincampoix, atau Dwi Irwanto, dosbing gue
Arie : Qiva, zet?
Gue : No no, qiva tu masuknya cowo ganteng. Malah ga suka. Pengennya cowo yang manis.
Bram : Wkwkwk, kalo cowo kaya zet? Yakin ga mau juga?
Gue : Cowo Kaya?
Bram : Iya lah, cowo kaya kan biasanya yang cewe cari
Gue : Ya ngapain gue cari cowo kaya, kalo gue sendiri nantinya  udah kaya
Arie : ....
Bram : ....
Gue : Lah bener kan? Ngapain ?


They both really missed the point that I tried to explain.

Komentar

Postingan Populer