Solusi pasangan beda agama

Z : Have you ever considering a different religion marriage, rie?
A : Hmmm. Ya menurut gue sih fine fine aja,zet. Asal.....
Z : Apa?
A : Gue mau aja kalo diajak nikah beda agama. Tapi gue pengennya gue dan cewe gue harus pindah ke suatu agama lain yang bukan agama kita berdua. Contoh gue kristen nikah ama cewe budha, ya udah kita sepakat berdua pindah agama jadi Hindu, atau Islam, atau ya agama yg bukan kita berdua
Z : Kok...
A : Ya kan jadinya adil. Ga ada yang maksa-in satu sama lain. Jatuhnya jadi sama sama mulai dari nol, sama sama belajar hal baru, baik gue ataupun cewe gue itu.
A : Hmmm oke, that is extreme but make sense

Iya sih , tapi siapa tau bisa jadi salah satu solusi buat pasangan pasangan diluar sana yang sedang dalam hubungan beda agama, wkwkwk. Thanks me, later :p
Ps. Well just another random dialogue between Arie and me, but serious wkwkw

Komentar

Postingan Populer