Still waiting my Marshall :)

Karena ketika semua orang mengidolakan couple Ted-Mother
atau tim Robyn-Barney.

Tetep aja pasangan yang paling bikin gue iri sekaligus pengen banget bisa kayak kejadian kayak gitu ya Marhsall-Lily. Menurut gw, cuma dikit aja orang di dunia yang bisa punya romance ama soulmate kayak mereka.   Pacaran pas kuliah, ampe kerja, sama-sama mulai dari nol. Engga kayak romance Ted-Mother yang super cliche menye menye iya sih sweet ataupun romance nya Barney-Robyn yang super dinamis dan identik antara satu sama lain.

Percis kayak pembicaraan random gw ama Arie kemarin pas dimotor
Arie : "Udah lo ama si itu aja"
Gw :"Ogah, gue ogah disuruh-suruh ama dia"
Arie : "Dih, cocok"
Gw : "Gw tu pacaran ga suka ama cowo yang tukang nyuruh-nyuruh"

Ya cowo penurut bukan berarti mereka cowo lemah. Tapi itu nunjukin seberapa mereka senang sebagai seorang reacher yang udah bisa dapetin cewe-cewe di luar jangkauan mereka. They both just different. Satunya reacher dan satunya settler. Marshall nya ga ada pengalaman dating sebelumnya, while Lily anak gothic yang so expert masalah dating dan manipulasi cowo ampe-ampe dibayangin mantan-mantannya yang super creepy. Lalu Marshall yang anak homie banget, kesayangan mama dibandingin ama Lily yang anak gahol New York dan ga begitu related ama kedua orang tuanya. AAAAAK marshall punya gw kapan sampai ke guwenya ya btw :')

Ps. Btw gw udah mirip Lily kok masalah kemiripan di bagian.... HAHAHAAHAHAHAHA ga bisa disebutin ini

Komentar

Postingan Populer