Ayah itu cinta pertama setiap anak perempuannya

Dan lalu, ditengah tengah pembicaraan rutin antara Mama dan aku di dalam kostan sempitku di Jakarta Selatan yang berukuran 3x3, disebutkan oleh Mama kepada ku.

Mama : Tapi yang mama pernah denger satu sih, ketika abis lahirin kamu, Dek
Aku : Apaan???
Mama : Kata orang-orang, setelah Papa mendengar kabar kalau yang lahir adalah anak Perempuan. Orang-orang bilang, itu Papa sumringaah banget pas hari itu
Aku : Seriusan? Wkwkwk
Mama : Iyaa, mama juga gatau sih pastinya gimana, gak sempat lihat soalnya masih di rumah sakit kan. Cuma denger dari orang-orang, tapi katanya gitu bahagia banget wajahnya, kayak seneng banget gitu pas tau anak keduanya anak perempuan.
Aku : Wkwkw, si Papa ya dasar. Pantesan emang cuma nurut banget ama aku dibanding Abang.
Mama : Haha iya, apa emang dasarnya semua lelaki itu akan luluh ketika lihat anak perempuan darah daging dia sendiri kali ya, Dek.
Aku : Hahah bisa jadi. Senior aku juga bilang, Ayah itu cinta pertama setiap anak perempuannya gitu sih Ma.

Komentar

Postingan Populer